Desain Sederhana Ide Dekorasi Kue, Gimana Caranya..?

Dekorasi Kue


Tahukah Anda bahwa kue pertama yang dipanggang di Amerika adalah roti kecil yang manis. Anda tidak perlu menjadi koki pastry untuk membuat kue yang indah, Anda hanya perlu pengetahuan dan latihan. Tentu saja alat yang tepat akan sangat membantu upaya menghias kue Anda. Berikut beberapa ide yang mungkin ingin Anda coba.

Setiap kue yang pantas dihargai dimulai dengan lapisan gula yang halus. Kue harus benar-benar dingin sebelum dibekukan dan dihias. Agar remah-remah tidak menempel di lapisan gula dan merusak tampilan kue Anda, mulailah dengan lapisan dasar frosting tipis yang tidak sekaku lapisan biasa. 

Setelah lapisan ini terpasang, masukkan kue ke dalam lemari es selama 20 menit. Ini akan mengatur lapisan gula dan remah-remah akan tersangkut di lapisan pertama ini. Sekarang Anda bisa mengoleskan lapisan icing biasa tanpa mengkhawatirkan remah-remah.



Gunakan spatula icing untuk mengaplikasikan dan menghaluskan lapisan kedua dari icing. Setelah lapisan gula menempel pada kue, mulailah menghaluskan bagian sisinya dengan menjalankan spatula di sekeliling kue. 

Salah satu trik untuk menghaluskan frosting adalah dengan mencelupkan spatula icing logam ke dalam air dingin, ini akan membantu menghaluskan frosting. Untuk menghaluskan bagian atasnya, celupkan spatula ke dalam air dingin dan pegang secara horizontal di atas kue. 

Mulailah dari titik terjauh dari Anda, pegang spatula dengan kedua tangan, telusuri bagian atas icing dengan membawa spatula lurus ke arah Anda.

Desain Sederhana Dekorasi Kue 



Beberapa dekorator kue mengatakan belajar menghaluskan lapisan gula adalah bagian tersulit dalam menghias kue. Latihan akan membuat Anda menjadi profesional dalam waktu singkat. Setelah Anda selesai, pamerkan, bahkan kue tanpa banyak dekorasi yang bersih dan halus akan menjadi persembahan yang sangat elegan.

Alih-alih menggunakan lapisan gula, bagian atas kue bisa ditaburi gula halus. Anda bisa memilih menggunakan stensil untuk tampilan yang lebih dihias, atau hanya gula bubuk untuk tampilan yang lebih bersih.

Dekorasi yang bisa dimakan adalah teknik menghias kue yang indah namun sederhana. Penggunaan taburan, permen, kacang-kacangan, dan kelapa yang dipres ke dalam icing sebelum mengeras akan membuat kue Anda menonjol.

Untuk menerapkan tampilan bertekstur pada dekorasi kue Anda, gunakan sisir karton kecil yang tersedia di toko perlengkapan kue.

Perpipaan dilakukan dengan menggunakan kantong kue yang dilengkapi dengan ujung logam yang dipegang oleh coupler. Ini adalah alat terpenting Anda untuk menghias kue. 

Anda bisa membuat garis, kata, cangkang, bunga, dan banyak desain lainnya di bagian atas atau samping kue. Isi tas dengan tidak lebih dari 1 cangkir icing sekaligus, putar bagian atas tas dan pertahankan tekanan yang stabil saat menyalurkan desain. 

Gunakan tangan Anda yang lain untuk memandu ujungnya. Adalah bijaksana untuk mengetahui semua yang Anda bisa tentang perpipaan sebelum Anda mulai.

Fondant pasta putih halus, digunakan dalam dekorasi kue yang rumit. Fondant diremas dan digulung untuk menutupi kue dengan lapisan icing yang halus dan halus. Itu juga digunakan untuk membuat desain yang 3-D. 

Rasanya kurang enak dibandingkan buttercream, tetapi kuenya akan terlihat ramping dan elegan.

Post a Comment for "Desain Sederhana Ide Dekorasi Kue, Gimana Caranya..?"