10 Jenis tepung terigu protein tinggi cocok untuk kue

 Jenis tepung terigu protein tinggi

10 Jenis tepung terigu protein tinggi cocok untuk kue

Tepung Terigu Segitiga Biru

Tepung terigu segitiga biru dikenal sebagai merek tepung terigu yang bagus dan serbaguna di Indonesia. Tepung kualitas premium ini diproduksi oleh Bogasari. Disebut tepung multiguna karena di Segitiga Biru termasuk terigu yang mengandung protein tingkat sedang, sehingga cocok untuk membuat berbagai jenis makanan.

Beberapa jenis makanan yang dapat diolah dengan menggunakan Segitiga Biru adalah aneka kue, kue kering, martabak manis, kue basah atau tradisional, dan masih banyak lagi. Sejak puluhan tahun lalu, tepung segitiga Biru dipercaya sebagai tepung yang digunakan untuk mengolah berbagai jenis makanan enak

Padahal, segitiga biru adalah tepung serbaguna yang bisa digunakan untuk mengolah kue kering. Namun, cookies Anda akan terasa lebih enak jika Anda menggunakan tepung rendah protein, seperti kunci biru adalah rangkaian tepung terigu dari Bogasari.

Tepung Terigu Kunci Biru

Kualitas tepung Kunci Biru tidak perlu diragukan lagi. Manfaatkan tepung terbaik ini untuk membuat kue kering, biskuit, kue, dan kerupuk. Tentu saja, kue apa pun yang Anda buat dengan Blue Key pasti akan terasa sangat lezat. Apalagi produk tepung terigu Bogasari juga sudah bersertifikat halal.

Tahukah Anda bahwa bukan hanya kue dan cake saja yang mengandalkan tepung terigu sebagai bahan utamanya? Ternyata roti dan mie juga dibuat dari tepung terigu. Oleh karena itu, Bacaterus juga merekomendasikan Cakra Kembar sebagai tepung yang cocok untuk pembuatan roti dan mie.

Produk ini cocok untuk membuat roti, donat, burger, mie, dan martabak telur. Semua jenis makanan yang kami sebutkan pasti akan terasa lebih enak jika diolah menggunakan tepung Cakra Kembar. Yang membuat tepung ini sangat cocok untuk pengolahan roti dan mie adalah kandungan proteinnya yang tinggi.

Tepung Cakra Kembar

Tepung Cakra Kembar tersedia dalam banyak kemasan, mulai dari 1 kg sampai dengan 25 kg. Tepung ini bisa Anda beli secara online atau di minimarket terdekat

Tepung Lencana Merah


Apakah Anda termasuk orang yang sering membuat makanan yang renyah dan renyah, seperti gorengan dan kerupuk? Jika iya, tepung Lencana Merah dari Bogasari ini sangat cocok untuk kebutuhan Anda. Lencana Merah merupakan merek tepung terigu yang baik dan mengandung protein lebih rendah dari tepung Kunci Biru. Kandungan protein dalam produk ini hanya 11%.

Tepung ini dapat menghasilkan makanan yang lebih renyah dan renyah sehingga cocok untuk dibuat gorengan. Sama seperti ketiga tepung Bogasari sebelumnya, Lencana Merah juga tersedia dalam kemasan 1 kg dan 25 kg

Tepung Terigu Mila

Yang satu ini juga merk tepung terigu serbaguna yaitu Mila. Produk ini terbuat dari gandum berkualitas tinggi yang berasal dari Amerika, Kanada, dan Australia. Selain itu tepung ini juga diolah dengan mesin berteknologi tinggi yang berasal dari Swiss.

Sesuai dengan namanya, Mila merupakan tepung serbaguna yang bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis makanan. Beberapa jenis makanan yang cocok dibuat dengan adonan dari tepung Mila adalah biskuit, kerupuk, dan gorengan. Tepung Mila bisa kamu beli di toko atau supermarket terdekat dan juga bisa online

Tepung Sania 

Tunggu! Bukannya Sania adalah merk minyak goreng yang cukup terkenal di Indonesia? Ternyata Sania selain memproduksi minyak goreng, ternyata Sania juga memproduksi tepung terigu serbaguna. Jika Anda ingin mencari tepung terigu yang tidak mengandung protein tinggi maupun rendah, tepung terigu Sania ini adalah pilihan yang tepat.

Tekstur tepung Sania ini halus dan putih sehingga tidak perlu disaring berkali-kali. Yang paling penting, produk ini bisa diolah menjadi berbagai makanan, mulai dari roti, kue, donat, mie, dan masih banyak lagi. Saat ini, Sania Tepung Terigu bisa diperoleh di toko bahan kue atau secara online

Tepung Terigu Kompas 

Anda tidak perlu bingung mencari merk tepung yang bagus karena ada berbagai merk tepung terigu terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasaran, salah satunya Kompas. Inilah tepung terigu kualitas premium yang bisa Anda andalkan untuk membuat berbagai makanan.

Mengingat kandungan protein pada produk ini tergolong sedang, Kompas lebih cocok untuk pembuatan roti dan kue. Namun, Anda juga dapat menggunakan produk ini untuk membuat kue. Harga tepung Kompas juga cukup terjangkau

Tepung Gatotkaca

Nama Gatot Kaca adalah tokoh pewayangan di indonesia, tapi tepung terigu gatot kaca perlu kamu pertimbangkan. Tepung merek ini banyak digunakan untuk memasak seperti gorengan, agar gorengan semakin gurih dan renyah, gunakan tepung terigu rendah protein.

Kriteria tepung ini cocok untuk membuat gorengan, biskuit, dan kerupuk. Namun jika ingin membuat kue yang membutuhkan tepung terigu rendah protein, bisa juga menggunakan tepung Gatotkaca

Tepung terigu Bungasari Premium 

Yah dengan nama yang hampir mirip dengan kompetitor, tepung jenis ini adalah pesaing terbesar Bogasari. Bungasari juga punya beberapa jenis tepung terigu yang jadi andalannya. Mulai dari tepung Hana Emas protein rendah, tepung protein medium Snowball, dan tepung terigu kaya protein Golden Eagle.

Selain ketiga varian tepung terigu yang kami sebutkan, ternyata Bungasari juga memiliki beberapa jenis tepung terigu lainnya, seperti Krakatau, Hana Biru, Hikari Biru, Jawara, dan Golden Crown. Pilih tepung bungasari yang sesuai dengan kebutuhan memasak Anda

Tepung Tulip 

Tepung Tulip merupakan tepung terigu yang diproduksi oleh Wilmar. Tepung jenis ini sangat cocok untuk dijadikan jajanan goreng dan jajanan. Tekstur tepung Tulip ini sangat halus dan tidak menggumpal.

Meski terbilang baru di pasaran, namun tepung Tulip ini justru bisa membuat makanan yang Anda masak lebih gurih. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan membeli tepung Tulip.

Inilah 10 Jenis tepung terigu protein tinggi cocok untuk kuedan terlaris di Indonesia. Jika selama ini kamu bingung membedakan tepung terigu saat masak, semoga ulasan ini dapat memberi pencerahan untuk memilih tepung terigu yang tepat untuk masakanmu.


Post a Comment for "10 Jenis tepung terigu protein tinggi cocok untuk kue"